Jumat, 22 Desember 2017

CARA MUDAH UPLOAD FILE DI MEDIAFIRE

Hari ini bakal saya postingkan tutorial mengenai tutorial upload file ke MediaFire, langkah pertama yang wajib kawan-kawan perbuat merupakan mempunyai akun MediaFire, apabila kawan-kawan belum punya serta tak tahu bagaimana tutorial daftar serta membikinnya maka bisa membaca postingan terkait mengenai Tutorial Mudah Daftar di MediaFire. Bagi kawan-kawan yang telah mempunyainya bisa langsung mengikuti tutorial Video pada postingan saya hari ini.

Sebelum itu ada berbagai faktor yang wajib kawan-kawan ketahui sebelum mengawali tutorial hari ini. Upload file ke MediaFire umumnya sama dengan tutorial upload file ke website alias layanan upload sejenis lainnya. Untuk upload file ke internet tentunya kawan-kawan telah wajib terhubung ke koneksi internet. Sehingga gunakan koneksi internet yang baik supaya proses upload bisa berlangsung dengan baik serta lancar. Terus cepat koneksi internet yang kami gunakan maka terus cepat pula proses upload file. Tidak hanya itu faktor lain yang mempengaruhi proses upload file yaitu ukuran file alias data, terus besar file maka terus lama waktu yang diperlukan untuk pengunggahan serta terus besar pula paket data internet yang dihabiskan.

Alasan kenapa kawan-kawan wajib upload file ke layanan semacam MediaFire salah satunya merupakan untuk kepentingan blogging. Bagi para blogger faktor ini sangat diperlukan untuk menolong dalam pembuatan postingan blognya, umpama bagi blog yang dikhususkan sebagai tempat untuk mengunduh video tentu memerlukan media upload file yang mempunyai ruang penyimpanan besar. Sedangkan ruang penyimpanan yang disediakan blogger tersebut tak lebih alias tak cukup. Mungkin itu saja sedikit argumen mengapa kawan-kawan wajib upload file di MediaFire, selanjutnya silahkan ikuti tutorial di bawah ini.

Langkah-langkah:
1. Buka alamat MediaFire.com seusai itu silahkan untuk login.
2. Seusai masuk ke halaman MediaFire semacam foto di bawah ini. Silahkan pilih upload untuk mengawali proses pengunggahan file.

3. Ada dua opsi tutorial upload, pertama yaitu From computer yaitu upload file yang ada di dalam komputer. Serta yang kedua yaitu From the web yaitu upload file dari web. Silahkan pilih salah satunya . Misal kami pilih yang From computer untuk upload file yang ada di komputer.

4. Desain selanjutnya pilih tanda plus kecil untuk meningkatkan alias mencari file yang bakal di upload.
5. Kemudian cari lokasi file yang bakal kami unggah di MediaFire. Lalu pilih file serta terbaru Open.
6. Kemudian pilih perintah Begin Upload untuk mengawali pengunggahan file, serta tunggu proses upload hingga berakhir.

7. Seusai proses upload berakhir silahkan pilih Return to My Files untuk memeriksa file yang telah diunggah.
8. Cari file tersebut serta silahkan untuk memberikannya ke kawan-kawan kami alias bisa juga memasang linknya di blogger supaya nantinya bisa kami download kembali. Caranya klik kanan pada nama file yang bakal kami berikan kemudian pilih Berikan semacam contoh foto di bawah ini.

9. Apabila kawan-kawan ingin memasang linknya di blog, maka copy linknya semacam contoh di bawah ini.


Sekarang tinggal kawan-kawan Download Mp3 Lagu pasang link tersebut ke blog masing-masing. Bagaimana tutorial pasangnya baca juga postingan terkait mengenai Tutorial Pasang serta Buat Link Downlaod di Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar